NEWS INFO

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat :D "Salam Kenal"

Kamis, 05 Desember 2013

UPTTI Unej Gelar Workshop Jaringan Komputer

Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi Universitas Jember (Unej) mengadakan workshop dengan tema “Peningkatan Kualitas Layanan Jaringan Komputer” dilingkungan unit kerja Unej, Selasa (3/12). Acara tersebut digelar dalam rangka meningkatkan pelayanan Jaringan komputer dan komunikasi Internal Civitas Akademika Universitas Jember.
Hadir sebagai pemateri Kepala UPTTI Universitas Jember Drs. Sudarko, Ph.D. “melalui workshop ini akan terjalin koordinasi informasi teknis kepada operator jaringan dimasing-masing unit dan fakultas,” tutur Drs. Sudarko, Ph.D. Penambahan hotspot pada masing-masing fakultas yang akan segera direalisasikan akan semakin meningkatkan layanan informasi yang ada. Hal itu juga harus diimbangi dengan peningkatan kemampuan sumber daya manusia yang terkait.
Menurut Kepala UPTTI Unej, penambahan bandwidth yang ada direalisasikan tahun depan harus diiringi dengan pengaturan internal khususnya WiFI yang harus dilakukan pembaharuan sebagai alternatif networking. “Pengaturan WiFI harus diperbaharui untuk kelancaran yang akan digunakan sebagai alternatif jaringan. “Kedepan diharapkan ada semacam forum untuk tanya jawab dan penyampaian informasi yang lebih cepat dalam penanganan masalah khususnya jaringan komputer dilingkugan unit kerja Unej,” imbuh Kepala UPTTi. (Dean/Mj).

0 komentar: